Bulan Juni, Token EOS memuncaki indeks crypto China

0

Nilai mata uang kripto terbaru Republik Rakyat Cina bulan ini diumumkan di Shanghai Science Hall minggu lalu dan, dari daftar 30, token EOS menduduki peringkat pertama, Ethereum kedua dan Bitcoin di 2017.

“Indeks Evaluasi Teknologi Rantai Publik Global,” dikatakan disusun oleh tim “pakar dan sarjana domestik kelas satu”, mencoba mengevaluasi proyek global blockchain berdasarkan kemampuan, kegunaan, dan inovasi teknologi mereka. Ini pertama kali diterbitkan pada bulan Mei untuk mengkompensasi apa yang pemerintah China anggap sebagai “kurangnya penilaian independen sepenuhnya” dari proyek-proyek crypto dan blockchain.

Pusat China untuk Pengembangan Industri Informasi mulai memproduksi indeks meskipun sikap keras Beijing yang tinggi pada perdagangan mata uang-crypto dan penawaran koin awal. Proyek ini, diawasi oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi di Beijing, menetapkan untuk memberikan serangkaian laporan pemerintah, akademik dan industri yang, dalam kombinasi, mengevaluasi dan meninjau kinerja proyek blockchain nasional dan industri – sebuah teknologi yang dimiliki Beijing. sepenuhnya mendukung – sementara, mungkin lebih mengejutkan, juga memberikan pandangan patokan pada token crypto global paling populer, dari Bitcoin hingga Zcash.

Edisi Juni memberikan platform EOS tempat pertama dalam indeks karena “keunggulan teknisnya yang luar biasa dalam efisiensi konfirmasi transaksi, throughput jaringan, dan biaya transaksi” dari protokol. Meskipun jaringan EOS, yang diluncurkan pada awal Juni di Hong Kong oleh Block.one, telah menghadapi masalah teknis, indeks masih menilai proyek tersebut “sangat aktif dalam inovasi teknologi” dan “blockchain publik generasi baru.”

Menurut Financial Times, Block.one mengumpulkan $ 4,15 miliar melalui proses penggalangan dana selama setahun yang ditutup pada awal Juni. Jika benar, angka-angka ini menjadikan ini penawaran koin awal terbesar yang pernah ada.

Indeks bulan lalu melihat tempat pertama ditempati oleh Ethereum diikuti oleh Steem, Lisk, Neo, dan Komodo. Para hakim kemudian mengatakan Ethereum mendapat nilai tertinggi dalam hal teknologi sementara NEO pertama dalam hal aplikasi. Bitcoin menduduki peringkat ke 13 pada bulan Mei. Meskipun posisinya rendah karena terbatasnya penggunaan jaringan blockchain, ia mendapat nilai tertinggi dalam aspek inovasi, karena tetap sepenuhnya didukung oleh jaringan blockchain terdesentralisasi dan juga mata uang digital pertama di dunia.

Sumber Artikel http://www.atimes.com/article/hong-kongs-eos-token-tops-chinas-june-crypto-index/

Share.

About Author

Leave A Reply